Sabtu, 27 Oktober 2012

Anak yang Cuek pun bisa meletup-letup Part II (CerPen Bersambug))

kata-kata yang menggeliat di hati serta pikiran anak itu membuatnya dendam dan ingin mengutarakan apa yang ada di pikirannya tersebut.
(Hari Ke-2 setelah kejadian tersebut) Anak itu terbangun dari tidurnya dengan keadaan yang tidak fit, anak itu kekurangan tidur. Seolah-olah tidak pernah terjadi apa-apa kemarin anak itu pun mengambil handuk lalu berlekas untuk mandi, setelah mandi dia berganti pakaian dan tertidur seketika, jam 10.00 A.M anak itu terbangun dan memutuskan untuk pergi, karena tidak tahan untuk tetap diam dan bungkam saja. Dia pergi ke apotek yang ibunya kontrak dan curhat dengan anak pemilik kontrakan tersebut, setelah curhat mengenai masalahnya dan berbincang-bincang disana anak itu memutuskan untuk pergi kesekolah menemui teman baiknya tapi teman baiknya itu tidak ada di sekolah tetapi di
rumah temannya. Anak itu memutuskan untuk pergi kesana tetapi sebelum itu dia membeli makanan terlebih dahulu karena anak itu belum makan sama sekali. Sesampainya anak itu disana dia membantu temannya untuk membuat presentasi, setelah selesai membuat presentasi anak itu curhat tentang masalahnya lagi sambil menangis karena sudah tidak kuat menahannya, temannya yang mendengna cerita anak itu hanya mengatakan "sabar aja, jangan kamu gegabah sekarang. kalau kamu mau ngeluapinnya sekarang gak ada gunanya jugaan dia ga bakalan sadar." Si anak hanya berkata " ia, aku tau, tapi aku gak tahan ngeliat orang tua ku yang di jelek-jelekin di depan mata ku mending cuma aku aja yang di jelek-jelekin, ga bakalan ga aku ampe kaya sekarang ni." mereka ber4 terus saling menceritkn kisah mereka dan saling memberi saran.
Setelah selesai, mereka pun makan, makanan yag di sajikan oleh ibu dari temannya itu. Walaupun dengan menu seadanya dia senang bisa memakan makanan itu, karena suasana yang ceria dan tidak membuatnya tertekan berbeda dengan suasana di rumahnya. Ana itu tertawa bahagia bersama teman-temannya.
(selesai)

#mohon maaf jika ending dan jalan cerita ini sedikit tidak nyambung, dan mohon komentarnya karena saya baru saja memulai membuat cerita terima kasih

1 komentar: