Senin, 25 Februari 2013

Budaya Sekolah Jepang

Bunkasai (文化 )

Bunkasai adalah festival budaya, sastra, ataupun   yang diadakan di sekolah-sekolah yang ada di jepang yang umumnya dilakukan oleh siswa SMP dan SMA dengan tanggal yang berbeda dari sekolah ke sekolah,
untuk memungkinkan pengamat untuk menghadiri beberapa peristiwa. Ini hari untuk memamerkan bakat para siswa dan sekolah itu sendiri kepada orang tua dan calon siswa. Alih-alih matsuri kuil-based, episode festival mungkin baik berbasis di sekolah Bunkasai.
Secara tradisional, sebagian besar sekolah terus Bunkasai di musim gugur. Ini adalah sekitar akhir Oktober dan November. Biasanya itu diadakan pada hari Sabtu atau Minggu kadang-kadang bahkan keduanya, dan terbuka untuk semua orang.
Setiap kelas wali kelas akan memakai semacam acara (bentuk dibenarkan sudut pandang pendidikan sebagai mengajar siswa bagaimana untuk menjalankan bisnis), dua umum melibatkan mengubah kelas baik ke sebuah kafe kecil (Kissaten), atau rumah hantu (obakeyashiki) . Ini sendiri telah menjadi suatu bagian tertanam dari kiasan yang jarang untuk melihat kemungkinan lain dibahas ketika kelas sedang mencoba untuk memutuskan apa yang harus dilakukan untuk partisipasi mereka dalam festival tetapi permainan karnaval dan siswa-kerajinan tanaman toko naik dari waktu ke waktu. Klub siswa juga akan berpartisipasi, secara umum menciptakan klub-tema yang berhubungan dengan objek wisata di harapan untuk menarik merekrut masa depan. Tema kostum akan menjadi hal yang umum.
Selain acara yang diadakan dalam sekolah yang tepat, dengan ruang kelas sementara berubah menjadi toko-toko, sekolah-sekolah dengan alasan akan digunakan untuk warung luar seperti orang-orang dari matsuri kuil.
Ini sangat mungkin bahwa setiap manga atau anime diatur terutama di sekolah akan memiliki episode Bunkasai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar